Waktu Tuhan Chord – Lagu Yang Menyentuh Hati

Hai Sobat Baca, kali ini kita akan membahas tentang chord dari lagu “Waktu Tuhan”. Lagu ini mulai populer sejak dinyanyikan oleh Maria Shandi.

Lagu ini sangat menyentuh hati dan membuat kita merenung tentang keagungan Tuhan. Musiknya yang lembut dan penuh perasaan membuat lagu ini sangat pas untuk didengarkan ketika kita sedang merenung atau memohon ampun kepada Tuhan.

Lirik Lagu dan Chord “Waktu Tuhan”

Berikut adalah lirik dan chord dari lagu “Waktu Tuhan” :

Verse:

EmCG

Ku masih sibuk dengan cintaku

EmCG

Padahal Kau tahu apa yang ku mau

EmCG

Saat ini ku merenung dan bertanya

EmCG

Kenapa Kau tak kunjung tiba

Chorus :

GEm

Tak ada yang bisa

CD

Mengalahkan waktu Tuhan

GEm

Kita semua menunggu

CD

Waktu Tuhan yang terbaik

Lirik dan chord di atas sangat mudah dipahami dan dimainkan. Kita hanya perlu mengulang-ulang akord Em, C, dan G pada verse dan G, Em, C, dan D pada chorus.

Makna Dari Lirik “Waktu Tuhan”

Lagu “Waktu Tuhan” mengajarkan pada kita untuk bersabar dan mengandalkan waktu Tuhan. Terkadang kita merasa sibuk dan tidak sabar menunggu waktu Tuhan yang terbaik.

Sebagai manusia, kita hanya bisa merencanakan masa depan kita, namun Allah-lah yang menentukan takdir kita. Oleh karena itu, kita harus memercayai dan mengandalkan waktu Tuhan yang selalu tepat dan terbaik.

Waktu Tuhan akan datang pada saat yang tepat dan kita hanya perlu sabar dan terus berdoa serta berusaha. Kita juga harus selalu bersyukur dan memohon ampun kepada Tuhan atas segala kesalahan yang telah kita lakukan.

Kesimpulan

Lagu “Waktu Tuhan” membawa pesan yang sangat penting bagi kita semua. Kita harus mengandalkan waktu Tuhan yang selalu tepat dan terbaik. Lagu ini bisa menjadi pengingat bagi kita untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan.

Baca Juga  Hatiku Percaya Chords: Belajar Main Gitar dengan Mudah

Dengan chord yang mudah dimainkan, lagu ini juga bisa menjadi pilihan yang bagus untuk dipelajari dan dimainkan di gereja atau di rumah sebagai bentuk pengabdian kepada Tuhan.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments