Makanan Bahasa Inggrisnya

Hai Sobat Baca, kali ini kita akan membahas mengenai makanan dalam bahasa Inggris. Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa makanan dalam bahasa Inggris, tetapi, apakah Sobat Baca sudah tahu semua makanan dalam bahasa Inggris? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Breakfast

Breakfast adalah sajian makanan pagi hari yang lazimnya terdiri dari telur, roti, sosis, dan kopi atau teh. Salah satu makanan dalam bahasa Inggris yang bisa kamu coba adalah scrambled eggs, yaitu telur yang diaduk dan diambil bagian putih dan kuningnya. Kamu juga bisa mencoba oatmeal, yaitu bubur yang terbuat dari gandum dan biasanya dimakan dengan susu dan gula. Selain itu, ada juga waffle, yaitu makanan ringan yang terbuat dari adonan tepung yang dicetak dengan cetakan khusus.

Lunch

Selain breakfast, makanan dalam bahasa Inggris juga terdiri dari lunch atau makan siang. Makanan lunch yang populer antara lain sandwich, yaitu makanan yang terdiri dari roti dan isian seperti ham, keju, dan sayuran. Kamu juga bisa mencoba salad, yaitu campuran dari berbagai macam sayuran dan dressing. Selain itu, ada juga soup, yaitu makanan berkuah yang terbuat dari sayuran atau daging, seperti chicken noodle soup.

Dinner

Dinner adalah makanan malam yang terdiri dari berbagai macam hidangan. Beberapa hidangan dinner yang populer antara lain roast beef, yaitu daging sapi panggang yang disajikan dengan saus dalam porsi besar, fish and chips, yaitu ikan goreng yang disajikan dengan kentang goreng, dan spaghetti bolognese, yaitu pasta dengan saus tomat yang disajikan dengan daging cincang.

Snack

Snack atau makanan ringan juga termasuk dalam makanan dalam bahasa Inggris. Beberapa pilihan snack yang bisa Sobat Baca coba antara lain potato chips, yaitu keripik kentang yang gurih dan renyah, popcorn, yaitu jagung yang diolah dengan cara dipanggang atau digoreng, dan ice cream, yaitu es krim yang terbuat dari susu dan gula dengan berbagai macam pilihan rasa.

Baca Juga  Kunci Gitar Dermaga Biru, Lagu Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu

Beverages

Tidak lengkap rasanya jika membahas makanan dalam bahasa Inggris tanpa membahas minuman atau beverages. Beberapa minuman populer di Inggris antara lain tea, yaitu teh yang disajikan dengan susu dan gula, coffee, yaitu kopi yang bisa disajikan dengan susu atau tanpa susu, dan hot chocolate, yaitu minuman cokelat panas yang terbuat dari cokelat bubuk dan susu.

Conclusion

Itu dia Sobat Baca, beberapa makanan dalam bahasa Inggris yang bisa kamu coba. Tentunya masih banyak lagi makanan dalam bahasa Inggris yang bisa kita eksplorasi. Yuk, coba makanan dalam bahasa Inggris dan rasakan sensasi baru dalam menikmati hidangan!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya, Sobat Baca!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments