Lirik Tamu Kondangan: 20 Pilihan Lagu yang Cocok untuk Acaramu

Hai Sobat Baca, apakah kamu sedang mencari lirik lagu untuk tamu kondangan?

Mungkin kamu sedang merencanakan sebuah acara seperti pernikahan atau ulang tahun, dan ingin memastikan bahwa tamu undanganmu merasa nyaman dan terhibur. Salah satu cara untuk menciptakan suasana yang menyenangkan adalah dengan memainkan musik, terutama lagu-lagu yang cocok untuk acara tersebut.Berikut ini, kami telah mengumpulkan 20 lirik lagu tamu kondangan yang cocok untuk berbagai jenis acara. Semoga pilihan kami dapat membantumu dalam memilih lagu yang tepat!

1. Lagu Happy – Pharrell Williams

Lagu Happy adalah sebuah lagu yang sangat cocok untuk acara pernikahan, lomba, pesta ulang tahun, dan acara lainnya. Liriknya yang ceria dan bersemangat dapat menghibur dan menyenangkan tamu undanganmu.

2. Lagu Karena Ku Sayang Kamu – Dygta

Lagu ini cocok jika kamu ingin memperlihatkan perasaan cintamu pada pasangan. Liriknya yang romantis dapat membuat tamu undangan tersentuh dan merasa terhibur.

3. Lagu Beautiful in White – Shane Filan

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan kesan romantis pada acara pernikahanmu. Liriknya yang romantis dan menenangkan dapat menciptakan suasana yang intim dan hangat.

4. Lagu Jangan Hilangkan Dia – Rossa

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan pesan kepada orang yang kamu cintai. Liriknya yang sentimental dapat membuat tamu undangan merasa terhibur dan terhibur.

5. Lagu Banyu Moto – Denny Caknan

Lagu ini cocok untuk acara pernikahan ataupun acara keluarga. Liriknya yang sederhana dan lucu dapat membuat tamu undanganmu senang dan merasa akrab.

6. Lagu Ingin Hilang Ingatan – Rocket Rockers

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan kesan yang lebih energik pada acara mu. Liriknya yang bersemangat dan energik dapat membuat tamu undanganmu merasa bergairah dan terhibur.

Baca Juga  Contoh Soal Limit

7. Lagu Sandiwara Cinta – Repvblik

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan nuansa romantis pada acaramu. Liriknya yang berisi pesan cinta dapat membuat tamu undanganmu terhibur dan merasa nyaman.

8. Lagu Adu Rayu – Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan kesan romantis pada acaramu. Liriknya yang menyentuh hati dapat membuat tamu undanganmu merasa terhibur dan merasa hangat.

9. Lagu All of Me – John Legend

Lagu ini cocok untuk acara pernikahan ataupun acara keluarga. Liriknya yang sentimental dapat membuat tamu undanganmu merasa terhibur dan merasa akrab.

10. Lagu Sampai Jumpa – Endank Soekamti

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan kesan yang lebih energik pada acara mu. Liriknya yang bersemangat dan energik dapat membuat tamu undanganmu merasa bergairah dan terhibur.

11. Lagu Dia – Anji

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan pesan pada orang yang kamu cintai. Liriknya yang sentimental dapat membuat tamu undangan merasa terhibur dan terhibur.

12. Lagu Terlalu Manis – Slank

Lagu ini cocok jika kamu ingin memperlihatkan perasaanmu pada teman-temanmu. Liriknya yang lucu dan sederhana dapat membuat tamu undanganmu tersenyum dan merasa nyaman.

13. Lagu Kau Adalah – Isyana Sarasvati

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan pesan cinta dan perasaanmu kepada orang yang kamu cintai. Liriknya yang sentimental dapat membuat tamu undanganmu merasa tersentuh dan terhibur.

14. Lagu Pernah – Azmi

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan kesan romantis pada acaramu. Liriknya yang penuh dengan perasaan dapat membuat tamu undanganmu merasa terhibur dan merasa hangat.

15. Lagu Mungkin Nanti – Peterpan

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan pesan pada seseorang yang kamu sayangi. Liriknya yang sentimental dapat membuat tamu undangan merasa terhibur dan terhibur.

Baca Juga  Slogan Makna Pihak Tertuju

16. Lagu Cinta Dan Rahasia – Yura Yunita Ft. Glenn Fredly

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan pesan cinta pada seseorang yang kamu cintai. Liriknya yang romantik dapat membuat tamu undanganmu merasa terhibur dan merasa hangat.

17. Lagu Selamat Ulang Tahun – Jamrud

Lagu ini cocok untuk acara ulang tahun. Liriknya yang simpel dan lucu dapat membuat tamu undanganmu tersenyum dan merasa nyaman.

18. Lagu Separuhku – Nano

Lagu ini cocok jika kamu ingin memberikan pesan pada orang yang kamu cintai. Liriknya yang sentimental dapat membuat tamu undangan merasa terhibur dan terhibur.

19. Lagu Aku Suka Dia – Ainan Tasneem

Lagu ini cocok jika kamu ingin memperlihatkan perasaanmu pada orang yang kamu cintai. Liriknya yang lucu dan sederhana dapat membuat tamu undanganmu tersenyum dan merasa nyaman.

20. Lagu Sepanjang Jalan Kenangan – Tetty Kadi

Lagu ini cocok untuk acara keluarga atau acara nostalgia. Liriknya yang sederhana dan sentimental dapat membuat tamu undanganmu merasa akrab dan terhibur.

Kesimpulan

Itulah beberapa pilihan lirik lagu tamu kondangan yang cocok untuk acaramu. Pastikan kamu memilih lagu yang sesuai dengan tema acaramu dan dapat menghibur tamu undanganmu. Semoga acaramu sukses dan tamu undanganmu merasa senang!Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya. Terima kasih telah membaca artikel ini, Sobat Baca!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments