Jika Nanti Kusanding Dirimu Chord

Hai, Sobat Baca!

Apakah kamu seorang penggemar musik? Jika iya, maka kamu pasti tidak asing dengan lagu yang berjudul “Jika Nanti Kusanding Dirimu”. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang populer di kalangan pecinta musik Tanah Air. Bagi yang belum tahu, “Jika Nanti Kusanding Dirimu” adalah lagu yang diciptakan oleh salah satu musisi ternama di Indonesia, yaitu Glenn Fredly.Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati, terutama bagi yang sedang jatuh cinta. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, maka kamu memerlukan chord nya. Berikut merupakan chord “Jika Nanti Kusanding Dirimu”:

DmBb

Tak sedikitpun ku ragu

GmA

Bila ku jatuh hati padamu

DmBb

Entah mengapa ku merasa

GmA

Tiada lagi yang kupikirkan selainmu

DmBb

Ingin sekali mendekatimu

GmA

Hanya dirimu yang selalu terbayang

DmBb

Takkan ku lepas dari cintamu

GmADm

Aku kan selalu menyayangimu

Sudah bisa memainkannya? Jika belum, jangan khawatir. Kamu bisa mencari tutorial di YouTube tentang cara memainkan lagu ini dengan gitar. Atau, kamu juga bisa minta bantuan dari teman atau guru musik.Lagu “Jika Nanti Kusanding Dirimu” tidak hanya memiliki chord yang indah, tapi juga memiliki lirik yang sangat romantis. Glenn Fredly berhasil menyampaikan pesan cinta dengan kata-kata yang sederhana tapi dalam. Bagi kamu yang sedang jatuh cinta, maka lagu ini cocok untuk kamu dengarkan.”Percayalah tak ada yang lebih indahSekalipun badai menghadangPasti denganmu ku kan slalu berbagiDan kita slalu bersama”Bagaimana? Apakah liriknya membuat hatimu meleleh? Jangan ragu untuk menyanyikan lagu ini untuk orang yang kamu cintai. Siapa tahu, “Jika Nanti Kusanding Dirimu” bisa menjadi lagu yang membuat hubunganmu semakin romantis.Selain memiliki lirik dan chord yang indah, lagu “Jika Nanti Kusanding Dirimu” juga memiliki video clip yang mengesankan. Video clip ini menampilkan Glenn Fredly dan Devi Noviaty, yang juga merupakan musisi ternama di Indonesia. Kamu bisa menontonnya di YouTube.Bagi kamu yang belum pernah mendengarkan lagu ini, cobalah untuk mendengarkannya. Siapa tahu, “Jika Nanti Kusanding Dirimu” bisa menjadi lagu favoritmu di masa depan.

Baca Juga  Chord Bukti Virgoun

Kesimpulan

Dengan chord yang indah dan lirik yang romantis, lagu “Jika Nanti Kusanding Dirimu” berhasil menyentuh hati banyak orang. Bagi kamu yang menjadi penggemar musik, maka tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan lagu ini dengan gitar. Atau, kamu juga bisa menikmati lagu ini dengan sekedar mendengarkan atau menyanyikannya. Selamat menikmati lagu “Jika Nanti Kusanding Dirimu”!Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments