Harga Boba Time: Benarkah Mahal?

Sobat Baca, sudahkah kamu mencoba minuman trendi bernama boba? Boba, yang juga dikenal dengan nama bubble tea, merupakan minuman yang terdiri dari teh, susu, dan bola-bola karet yang kenyal. Salah satu merek boba yang populer di Indonesia adalah Boba Time. Namun, banyak yang bertanya-tanya, berapa sih sebenarnya harga Boba Time ini? Apakah benar-benar mahal? Yuk, kita cek harga Boba Time di sini!

Boba Time: Jenis dan Harga Minuman

Boba Time menyediakan berbagai jenis minuman boba dengan harga yang bervariasi. Ada yang dijual dengan harga terjangkau, ada pula yang dijual dengan harga cukup tinggi. Namun, yang perlu diperhatikan adalah ukuran minuman yang kamu pesan, karena harga boba dihitung berdasarkan ukuran.Untuk ukuran reguler (size S), harga boba di Boba Time berkisar antara Rp 23.000 hingga Rp 30.000. Beberapa minuman reguler yang disediakan oleh Boba Time, antara lain:

– Milk Tea

– Black Tea

– Green Tea

– Thai Tea

– Matcha

– Chocolate

– Coffee

Selain itu, Boba Time juga menyediakan ukuran medium (size M) dengan harga berkisar antara Rp 27.000 hingga Rp 35.000. Beberapa minuman medium yang disediakan oleh Boba Time, antara lain:

– Milk Tea

– Black Tea

– Green Tea

– Thai Tea

– Matcha

– Chocolate

– Coffee

Harga paling mahal adalah ukuran besar (size L), yang dijual dengan harga berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Beberapa minuman besar yang disediakan oleh Boba Time, antara lain:

– Milk Tea

– Black Tea

– Green Tea

– Thai Tea

– Matcha

– Chocolate

– Coffee

Mengapa Boba Time Lebih Mahal?

Boba Time memang terkenal dengan harga minumannya yang lebih mahal dibandingkan kedai boba lain. Namun, hal ini tidak terlepas dari kualitas bahan-bahan yang digunakan oleh Boba Time. Boba Time menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tidak menggunakan bahan pengawet atau pemanis buatan.Selain itu, Boba Time juga mengutamakan kebersihan dan kesehatan bahan-bahan yang digunakan, sehingga membuat harga boba sedikit lebih mahal. Kamu tidak perlu khawatir, Sobat Baca, karena Boba Time menjamin keamanan dan kualitas minuman yang mereka jual.

Baca Juga  Chord Naif Jikalau

Tips Hemat Beli Boba Time

Jika kamu ingin menikmati minuman boba di Boba Time, namun ingin melakukan penghematan, ada beberapa tips yang bisa dicoba, seperti:

– Pilih ukuran S atau M

– Pilih minuman yang tidak membutuhkan tambahan topping seperti pudding atau jelly

– Gunakan voucher atau promo yang tersedia

– Datang saat jam promo yang ditawarkan oleh Boba Time

Dengan tips-tips tersebut, kamu bisa menikmati minuman boba di Boba Time tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kesimpulan

Jadi, apakah harga Boba Time benar-benar mahal? Menurut kami, tidak. Harga Boba Time sebanding dengan kualitas bahan-bahan yang digunakan dan kualitas minuman yang dihasilkan. Jika ingin tetap hemat, Sobat Baca bisa mencoba beberapa tips yang sudah kami berikan.Sampai jumpa di artikel menarik lainnya, Sobat Baca! Jangan lupa untuk tetap #SupportLocalBusiness ya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments