Chord Sai Anju Ma Au: Ikuti Langkah Mudah untuk Memainkan Lagu Batak Populer Ini

Selamat datang, Sobat Baca!

Hai, Sobat Baca! Apa kabar? Kami harap kalian baik-baik saja. Kali ini, kami akan membahas tentang chord Sai Anju Ma Au, salah satu lagu Batak populer yang sering dimainkan pada acara-acara pernikahan, khitanan, dan lain-lain. Bagi kalian yang merupakan pemula dalam dunia musik, jangan khawatir karena tutorial ini akan memudahkan kalian untuk memainkan lagu tersebut.

Sai Anju Ma Au merupakan salah satu lagu Batak yang diciptakan oleh Rani Simbolon dan sangat terkenal di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu akan kekasihnya. Liriknya yang romantis dan terkadang menyentuh hati membuat banyak orang suka mendengarkan lagu ini.

Sebelum memulai tutorial chord Sai Anju Ma Au, kalian harus menyiapkan alat musik terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakan gitar atau ukulele. Selain itu, pastikan juga kalian sudah mengambil posisi yang nyaman saat memainkan alat musik tersebut.

Tutorial Chord Sai Anju Ma Au untuk Pemula

Untuk memulai memainkan lagu Sai Anju Ma Au, pertama-tama kalian harus memahami chord-chordnya terlebih dahulu. Chord-chord yang dibutuhkan untuk memainkan lagu ini cukup mudah dan hanya terdiri dari G, Am, C, dan D.

Berikut adalah chord dan lirik dari Sai Anju Ma Au:

GAmCD
Sai anju ma au, hasian
GAmCD
Sai anju ma au, hasian

GAmCD
Holongki do hamoraon di au
GAmCD
Holongki do hamoraon di au

GAmCD
Unang sai roha namarik, nunga huta naung
GAmCD
Unang sai roha namarik, nunga huta naung

Simpulan

GAmCD
Sai anju ma au, hasian

Itulah chord dan lirik dari Sai Anju Ma Au. Untuk memainkannya, kalian harus mengikuti pola chord yang telah kami berikan di atas. Jangan khawatir jika kalian masih kesulitan memahami chord-chord tersebut, kalian bisa mencari tutorial video di YouTube sebagai panduan. Dengan berlatih secara rutin, kalian pasti bisa memainkan lagu ini dengan baik.

Baca Juga  Chord Juragan Empang

Tips Memainkan Chord Sai Anju Ma Au dengan Lancar

Untuk memainkan chord Sai Anju Ma Au dengan lancar, ada beberapa tips yang dapat kalian terapkan. Yang pertama, kalian harus berlatih secara teratur agar jari kalian terbiasa dengan posisi chord-chord yang harus dimainkan. Kedua, cobalah untuk memainkan lagu tersebut dengan tempo yang lambat terlebih dahulu agar kalian bisa memahami setiap chord yang harus dimainkan. Terakhir, jangan lupa untuk selalu bersenandung bersama dengan lagu tersebut agar kalian bisa merasakan lebih dalam makna dari lagu Sai Anju Ma Au.

Jangan Khawatir Jika Masih Kesulitan, Berlatihlah dengan Sabar dan Telaten

Bagi kalian yang masih pemula dalam dunia musik, jangan khawatir jika masih kesulitan memainkan chord Sai Anju Ma Au. Yang penting adalah berlatih secara rutin dan sabar, serta terus menerus mencoba hingga kalian bisa memainkan chord tersebut dengan lancar. Selain itu, cobalah untuk mencari teman yang bisa membantu kalian dalam memainkan lagu ini. Dengan bantuan teman, kalian bisa belajar lebih mudah dan cepat.

Sekian tutorial tentang chord Sai Anju Ma Au. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam memahami chord-chord yang harus dimainkan. Jangan takut untuk mencoba dan jangan lupa untuk selalu berlatih agar kalian bisa memainkan chord Sai Anju Ma Au dengan lancar. Sampai jumpa lagi di artikel menarik kami selanjutnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments