Chord Back to December – Belajar gitar dengan santai bersama Sobat Baca

Kenangan Indah dengan Lagu Back to December

Hai, Sobat Baca! Selamat datang di artikel kami yang akan membahas tentang chord Back to December. Lagu yang dipopulerkan oleh Taylor Swift ini bercerita tentang perasaan penyesalan yang muncul setelah putus dari seseorang yang sangat dicintai. Bagi Anda yang suka dengan musik pop, pastinya sudah sangat familiar dengan lagu ini.Untuk Anda yang baru belajar gitar, belajar chord Back to December bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun terlihat sulit, namun dengan latihan yang rutin dan penuh ketekunan, Anda pasti bisa memainkan lagu ini dengan sangat baik.

Chord Dasar Lagu Back to December

Sebelum membahas tentang chord Back to December, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu chord dasar yang harus dikuasai. Chord dasar ini terdiri dari:- G- D- Em- CUntuk memainkan chord dasar tersebut, Anda cukup menekan senar gitar yang sesuai dengan angka yang tertera pada chord tersebut. Selain itu, Anda juga perlu mengatur jari Anda agar letaknya tidak saling bertabrakan dan memberikan suara yang jelas.

Chord Lagu Back to December

Setelah Anda memahami chord dasar, saatnya belajar chord Back to December. Berikut ini chord yang harus Anda kuasai untuk memainkan lagu Back to December:- G- D- Em- C- Bm- AmUntuk memainkan chord Bm dan Am, Anda perlu menggunakan teknik barre chord yang cukup sulit. Namun, dengan latihan yang rutin dan konsisten, Anda bisa menguasai teknik ini dan memainkan lagu ini dengan baik.

Cara Berlatih Chord Back to December

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk berlatih chord Back to December. Pertama, Anda bisa mencari tutorial di internet yang membahas tentang chord Back to December. Dalam tutorial tersebut, Anda akan diajarkan bagaimana cara memainkan chord secara tepat dan akurat.Kedua, Anda bisa belajar dengan menggunakan aplikasi gitar yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Aplikasi ini akan memberikan panduan yang lebih interaktif dan bisa membantu Anda memainkan lagu dengan lebih mudah.Terakhir, Anda juga bisa belajar dengan bergabung di komunitas gitar di kota Anda. Dengan bergabung di komunitas tersebut, Anda bisa bertemu dengan para pecinta musik dan belajar bersama-sama.

Baca Juga  Tri Fajar Firmansyah, The Rising Star of Indonesian Music Industry

Video Tutorial Chord Back to December

Bagi Anda yang lebih suka belajar melalui video tutorial, Anda bisa mencari video tutorial chord Back to December di YouTube. Di YouTube, ada banyak sekali video tutorial yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk belajar.Dalam video tutorial tersebut, Anda akan diajarkan secara lengkap dan detail tentang cara memainkan chord Back to December. Di samping itu, Anda juga bisa melihat bagaimana teknik yang digunakan oleh para ahli gitar dalam memainkan lagu ini.

Kesimpulan

Chord Back to December adalah salah satu chord yang sering dimainkan oleh para pemula gitar. Lagu yang dipopulerkan oleh Taylor Swift ini memang sangat menginspirasi dan mampu menghadirkan suasana hati yang berbeda.Dalam belajar chord Back to December, Anda perlu memiliki ketekunan dan konsistensi. Anda juga bisa mencari berbagai macam cara untuk memperdalam kemampuan Anda dalam memainkan lagu ini.Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam belajar chord Back to December. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments