Bernafas Tanpamu Chord

Intro: Hai Sobat Baca!

Halo, Sobat Baca! Apa kabar hari ini? Bagaimana perasaanmu hari ini? Aku harap semuanya baik-baik saja. Kali ini aku akan membahas tentang chord dari lagu “Bernafas Tanpamu” yang diciptakan oleh Last Child. Lagu ini sangat populer dan sering diputar di radio, televisi, dan bahkan di konser mereka. Jadi, mari kita mulai membahas chord mulai dari intro hingga lagu tersebut berakhir.

Intro

Intro dari lagu “Bernafas Tanpamu” dimulai dengan chord C major dan G major. Untuk bermain chord ini, kamu hanya perlu menekan senar ke-5 pada fret ke-3 untuk C major dan senar ke-6 fret ke-3 untuk G major. Mainkan chord ini secara bergantian selama empat kali.

C – G – C – G

Verse 1

Setelah intro, kamu akan memasuki verse pertama. Verse pertama dimulai dengan chord C major dan berlanjut dengan chord F major dan G major. Untuk bermain chord C major, kamu hanya perlu menekan senar ke-5 dan ke-1 di fret ke-3. Untuk bermain chord F major, kamu hanya perlu menekan senar ke-2 di fret ke-1 dan senar ke-3 di fret ke-2. Untuk chord G major, kamu hanya perlu menekan senar ke-3 di fret ke-3 dan senar ke-1 di fret ke-2.

C – F – G

Chorus

Chorus dari lagu “Bernafas Tanpamu” dimulai dengan chord Am, F, dan G. Untuk bermain chord Am, kamu hanya perlu menekan senar ke-2 di fret ke-2 dan senar ke-3 di fret ke-2. Untuk bermain chord F, kamu hanya perlu menekan senar ke-2 di fret ke-1 dan senar ke-4 di fret ke-3. Untuk chord G, kamu hanya perlu menekan senar ke-3 di fret ke-3 dan senar ke-1 di fret ke-2.

Baca Juga  ChordTela Ojo Mbandingke, Mantra Terbaru di Dunia Musik

Am – F – G

Verse 2

Verse kedua dimulai dengan chord C major dan berlanjut dengan chord F major dan G major seperti verse pertama.

C – F – G

Chorus

Chorus berikutnya juga sama dengan chorus sebelumnya.

Am – F – G

Bridge

Bridge dari lagu “Bernafas Tanpamu” dimulai dengan chord F major, G major, dan Am. Untuk bermain chord F major, kamu hanya perlu menekan senar ke-2 di fret ke-1 dan senar ke-4 di fret ke-3. Untuk bermain chord G major, kamu hanya perlu menekan senar ke-3 di fret ke-3 dan senar ke-1 di fret ke-2. Untuk chord Am, kamu hanya perlu menekan senar ke-2 di fret ke-2 dan senar ke-3 di fret ke-2.

F – G – Am

Chorus

Chorus selanjutnya juga sama dengan chorus sebelumnya.

Am – F – G

Outro

Outro dari lagu “Bernafas Tanpamu” dimulai dengan chord C major dan G major seperti intro, namun dengan permainan yang berbeda.

C – G

Kesimpulan: Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya

Itulah chord dari lagu “Bernafas Tanpamu” dari Last Child. Mudah kan? Kamu bisa memainkan lagu ini dengan mudah dan semoga menghibur hati para pendengarnya. Jangan lupa untuk terus membaca artikel menarik lainnya hanya di situs ini. Sampai jumpa kembali, Sobat Baca!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments