Wisata Trawas Terbaru 2021

Hai Sobat Baca, apa kabar? Kali ini kita akan membahas tentang wisata trawas terbaru yang bisa kamu kunjungi di tahun 2021. Trawas, yang terletak di kaki Gunung Penanggungan, memang sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata yang indah dan menyenangkan. Namun, di tahun ini, ada beberapa tempat wisata terbaru yang patut kamu coba untuk menambah pengalaman liburanmu. Yuk, simak ulasan berikut!

1. Trawas Forest Park

Jika kamu menyukai wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan, maka Trawas Forest Park adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Terletak di Desa Trawas, kawasan wisata ini menawarkan pemandangan hijau nan asri dengan kolam renang alami. Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan air terjun dan berjalan-jalan di tengah hutan pinus. Sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dan menyegarkan pikiran.

2. Taman Rekreasi Trawas

Jika kamu mengunjungi Trawas bersama keluarga atau teman-teman, maka Taman Rekreasi Trawas bisa menjadi pilihan yang tepat. Di tempat ini, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, lapangan futsal, taman bermain anak-anak, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa menyewa villa atau penginapan untuk menginap di sini. Suasana yang tenang dan nyaman cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

3. Bukit Biru Trawas

Bagi kamu yang hobi hiking atau mendaki, Bukit Biru Trawas bisa menjadi tempat yang menarik. Terletak di Desa Segaran, Trawas, bukit ini menawarkan pemandangan yang indah dari atas bukit serta udara yang sejuk dan segar. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar bukit atau menikmati panorama dari atas puncak. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen berharga!

Baca Juga  Chordtela Secawan Madu: Cara Mudah Bermain Gitar

4. Waterboom Trawas

Jika kamu ingin merasakan sensasi bermain air yang menyenangkan, Waterboom Trawas bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Raya Trawas-Mojokerto, kawasan ini menawarkan berbagai wahana air seru seperti water slide, kolam ombak, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga zona permainan anak-anak yang aman dan menyenangkan.

5. Kampung Anggrek Trawas

Bagi pecinta bunga, Kampung Anggrek Trawas bisa menjadi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Terletak di Jalan Raya Punten, Desa Kepuharjo, tempat ini menawarkan keindahan bunga anggrek yang bermacam-macam jenisnya. Kamu bisa membeli bunga anggrek yang indah sebagai oleh-oleh atau hanya sekedar berjalan-jalan di tengah kebun bunga nan cantik.

6. Trawas Agro View

Trawas Agro View adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati keindahan alam. Terletak di Desa Trawas, tempat ini menawarkan panorama alam yang asri dan hijau. Selain itu, kamu bisa menikmati berbagai macam buah-buahan yang ditanam di sini seperti durian, manggis, dan masih banyak lagi. Tidak hanya melihat-lihat, kamu juga bisa langsung memetik buah-buahan tersebut.

7. Taman Bunga Rafflesia

Bagi kamu yang ingin melihat keindahan bunga rafflesia yang langka, Taman Bunga Rafflesia Trawas bisa menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di Desa Punten, kawasan ini menawarkan keindahan bunga rafflesia yang berdiameter hingga 1 meter. Kamu bisa memotret atau sekedar melihat-lihat bunga rafflesia yang indah di sini. Jangan lupa untuk mengikuti aturan yang berlaku, ya!

Kesimpulan

Itulah beberapa tempat wisata terbaru di Trawas yang patut kamu coba di tahun 2021. Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat wisata agar tetap sehat dan aman. Selamat berlibur dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!

Baca Juga  Kunci Gitar Adista Kembalilah Padaku
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments