Vagabond Season 2: Kapan Tayang di Indonesia?

Hai Sobat Baca, sudahkah kalian menonton Vagabond season 1? Jika belum, kalian harus menontonnya karena serial ini sangat keren dan seru! Nah, kabar baiknya adalah Vagabond season 2 sudah diumumkan oleh SBS, Korea Selatan. Tapi, kapan tayangnya? Mari kita simak informasinya!

Vagabond season 1 bercerita tentang Cha Dal-geon (Lee Seung-gi), seorang stuntman yang menyelidiki kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Dalam penyelidikan tersebut, ia bertemu dengan agen rahasia berjuluk “Black Sun” (Bae Suzy) dan terlibat dalam konspirasi besar yang melibatkan berbagai pihak. Akhirnya, Cha Dal-geon dan “Black Sun” bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat tersebut.

Setelah sukses besar dengan season 1, banyak penggemar yang menanti-nantikan kelanjutan kisah Cha Dal-geon dan “Black Sun”. Menurut SBS, Vagabond season 2 sudah diproduksi dan siap tayang pada tahun 2022.

Sayangnya, masih belum ada kabar pasti kapan Vagabond season 2 akan tayang di Indonesia. Namun, kita bisa berharap bahwa serial ini akan segera tayang setelah dirilis di Korea Selatan. Biasanya, serial Korea yang populer akan segera tayang di Indonesia melalui platform streaming seperti Netflix, Viu, dan Iflix.

Selain Lee Seung-gi dan Bae Suzy, Vagabond juga dibintangi oleh aktor dan aktris populer Korea lainnya seperti Shin Sung-rok, Moon Jeong-hee, dan Lee Ki-young. Cerita yang menarik, akting yang memukau, serta aksi laga yang seru membuat Vagabond menjadi salah satu serial Korea terbaik yang wajib ditonton.

Sementara menunggu tayangan Vagabond season 2, kita bisa menyimak kembali season 1 dan menikmati aksi-aksi memukau dari Cha Dal-geon dan “Black Sun”. Selain itu, kita juga bisa menonton serial Korea lainnya yang tidak kalah seru seperti “Crash Landing On You”, “It’s Okay To Not Be Okay”, atau “Kingdom”.

Baca Juga  Chordtela Dibatas Kota Ini: Sukses Berkat Rasa Kemanusiaan

Bagi penggemar K-pop, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Lee Seung-gi dan Bae Suzy. Lee Seung-gi adalah seorang penyanyi, aktor, dan pembawa acara terkenal di Korea Selatan. Sedangkan Bae Suzy juga seorang penyanyi dan aktris terkenal yang pernah menjadi anggota girl group Miss A.

Kedua aktor tersebut memerankan Cha Dal-geon dan “Black Sun” dengan sangat baik. Kita bisa merasakan emosi dan perjuangan yang mereka alami dalam mengungkap kebenaran di balik konspirasi besar tersebut.

Jadi, Sobat Baca, sudah tidak sabar menunggu tayangan Vagabond season 2? Kita tunggu saja informasi resmi dari SBS mengenai jadwal tayangnya. Sambil menunggu, jangan lupa untuk menikmati serial Korea lainnya yang tidak kalah seru dan menghibur!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments