OPPO Meluncurkan Find N2 Flip, Smartphone Lipat dengan Layar Cover Terbesar dan Fitur Canggih

OPPO, produsen smartphone asal Tiongkok, baru saja meluncurkan seri terbaru dari smartphone lipat mereka, yaitu OPPO Find N2 Flip. Diluncurkan pada akhir April 2023, smartphone ini menawarkan layar cover yang sangat lega dan fitur-fitur canggih lainnya.

Salah satu fitur paling menarik dari OPPO Find N2 Flip adalah layar cover-nya yang sangat lega. Layar cover ini memiliki ukuran 6,8 inci, menjadikannya salah satu layar cover terbesar yang pernah ada di pasar smartphone saat ini. Selain itu, layar cover ini juga dilengkapi dengan teknologi AMOLED dan resolusi 1080 x 2400 piksel, yang membuat tampilannya sangat tajam dan jernih.

OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan kamera ganda yang terletak di bagian belakang. Kamera utama menggunakan sensor 64 megapiksel, sementara kamera kedua menggunakan sensor 16 megapiksel. Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti kemampuan zoom optik hingga 5x dan stabilisasi gambar optik.

Selain itu, OPPO Find N2 Flip juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 8GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 256GB dan baterai 4.000 mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam dengan penggunaan normal.

Meskipun memiliki layar cover yang lega, OPPO Find N2 Flip tetap memiliki desain yang ramping dan elegan. Ketika dilipat, smartphone ini memiliki ukuran yang relatif kecil dan mudah dibawa-bawa. Selain itu, OPPO juga mengklaim bahwa layar cover-nya cukup tahan banting dan tahan lama, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kerusakan layar.

OPPO Find N2 Flip sudah tersedia di beberapa negara dengan harga sekitar USD 1.499. Dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, smartphone ini diharapkan dapat menjadi pesaing serius di pasar smartphone lipat yang semakin ramai.

Baca Juga  Review Redmi 12C: Ponsel Pemula yang Murah Meriah dengan Kinerja Cukup Baik
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments