Makanan Bahasa Inggris

Hai Sobat Baca, kali ini kita akan membahas tentang makanan bahasa Inggris yang terkenal di dunia. Makanan Inggris sudah menjadi ikon tersendiri dalam industri kuliner internasional. Dari scone hingga pie, Inggris selalu menawarkan berbagai macam hidangan yang lezat dan tentu saja menggoyang lidah.

Scone

Scone adalah roti kecil bundar yang terbuat dari tepung, mentega, dan susu. Biasanya dimakan dengan selai dan krim. Scone sangat populer di Inggris dan sering disuguhkan pada saat teh sore, namun sekarang sudah menjadi makanan ringan yang bisa ditemukan di mana saja.

Fish and Chips

Hidangan ini adalah makanan ikonik Inggris yang terdiri dari ikan goreng yang disajikan dengan kentang goreng yang tebal. Biasanya disajikan dengan saus tartar atau saus remoulade. Makanan ini sangat populer di Inggris dan biasa dijadikan hidangan untuk makan siang.

Bangers and Mash

Bangers and Mash atau lebih dikenal sebagai sosis dengan kentang tumbuk. Hidangan ini sering dijadikan makanan ringan atau sajian utama di Inggris. Sosisnya sendiri biasanya terbuat dari daging babi atau domba.

Pie

Pie adalah makanan yang terbuat dari kulit pastri yang berisi daging, sayuran, atau buah-buahan. Ada berbagai macam jenis pie, seperti pie daging sapi, pie ayam, pie kentang, dan pie apel. Pie sering dijadikan hidangan utama di Inggris.

Roast Beef

Roast beef adalah hidangan daging panggang yang biasa dimakan di Inggris pada hari Minggu. Dagingnya dipanggang dengan saus dan biasanya disajikan dengan kentang panggang dan sayuran.

Shepherd’s Pie

Shepherd’s Pie adalah hidangan berbasis daging giling yang terbuat dari daging sapi cincang, kentang tumbuk, dan sayuran. Hidangan ini sangat populer di Inggris dan sering dijadikan makanan ringan untuk keluarga.

Baca Juga  Urut Tradisional Terdekat

Bubble and Squeak

Bubble and Squeak adalah hidangan sayuran yang terbuat dari sisa kentang tumbuk dan sayuran. Biasanya dimakan sebagai sarapan di Inggris dan disajikan dengan daging atau sosis.

Ploughman’s Lunch

Ploughman’s Lunch adalah hidangan ringan yang terdiri dari roti, keju cheddar, serta irisan timun dan tomat. Hidangan ini biasanya dijadikan makanan ringan di Inggris.

Black Pudding

Black Pudding adalah hidangan makanan tradisional Inggris yang terbuat dari darah babi yang dicampur dengan tepung roti dan bahan lainnya. Biasanya dimakan dengan irisan daging atau sayuran.

S

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments