Kantor Go-Jek

Membahas Tentang Kantor Go-Jek yang Keren dan Modern

Hai Sobat Baca, siapa yang tidak kenal dengan Go-Jek? Sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang mendapatkan investasi dari investor asing besar dan menjadi semakin populer di Indonesia. Kantor Go-Jek yang berlokasi di Jakarta Barat ini memiliki desain yang begitu keren dan modern. Yuk, kita bahas lebih dalam tentang kantor Go-Jek.

Go-Jek menempati bangunan setinggi 3 lantai yang di dalamnya terdapat banyak ruangan dengan tema yang berbeda-beda. Ruangan di kantor Go-Jek didesain sedemikian rupa untuk mempercepat komunikasi antar pekerja dan menghindari terjadinya kebosanan dalam bekerja.

Bagian paling menonjol dari kantor Go-Jek adalah ruangan meeting bernama “Go-Room” yang didesain seperti ruangan karaoke kita biasa temukan di tempat hiburan. Ruangan ini memilki teknologi mutakhir seperti teknologi suara dan audio visual terpadu, serta perangkat lunak terkini untuk memudahkan user mengakses data dan informasi.

Bagi para pekerja di kantor Go-Jek yang ingin mengembangkan ide, mereka dapat mengunjungi “Go-Lab”. Ruangan ini didesain khusus sebagai ruangan proyek yang akan membantu para pekerja untuk mengembangkan ide dan memasarkan produk secara digital.

Coba bayangkan, sobat baca, jika Anda merasa lelah setelah bekerja, Anda dapat mengunjungi “Go-Sleep” yang merupakan ruangan khusus untuk beristirahat. Bagi Anda yang lebih suka bermain game, Anda bisa mengunjungi “Go-Play” yang merupakan ruangan game di kantor Go-Jek.

Kantor Go-Jek juga memiliki kantin yang besar dan nyaman untuk para pekerja. Kantin ini juga menyajikan makanan yang bervariasi mulai dari makanan lokal hingga makanan internasional. Kantin ini juga dilengkapi dengan meja pingpong dan televisi besar untuk hiburan para pekerja.

Salah satu hal menarik yang dapat ditemukan di kantor Go-Jek adalah “Go-Fitness”. Ruangan ini didesain khusus sebagai pusat kebugaran bagi para pekerja Go-Jek. Di ruangan ini, terdapat alat-alat fitness lengkap mulai dari treadmill hingga sepak bola meja.

Baca Juga  Angka Romawi 9: Kenapa Angka Ini Penting?

Sebagai perusahaan yang memperhatikan lingkungan, kantor Go-Jek juga memiliki taman bernama “Go-Green”. Taman yang dibangun di lantai tiga ini dilengkapi dengan lampu-lampu yang cantik dan tumbuhan hijau yang indah. Di sini, para pekerja dapat bersantai dan menenangkan diri dari rutinitas kerja yang padat.

Kantor Go-Jek memiliki banyak fitur dan ruangan yang tidak bisa dijelaskan dalam satu artikel ini. Namun, satu hal yang pasti, kantor Go-Jek memiliki desain yang modern dan keren. Seperti perusahaan teknologi pada umumnya, kantor Go-Jek juga memperhatikan kenyamanan para pekerja mereka.

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang kantor Go-Jek yang keren dan modern. Semoga artikel ini memberikan inspirasi kepada sobat baca untuk membangun sebuah kantor yang menyenangkan untuk bekerja. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments