Chordtela Belum Siap Kehilangan

Hai Sobat Baca, kali ini kita akan membahas tentang salah satu band asal Indonesia yang sedang populer yaitu Chordtela. Mereka sering kali mengcover lagu-lagu hits dengan ciri khas mereka sendiri dan berhasil mendapatkan banyak penggemar.

Siapa Itu Chordtela?

Chordtela adalah sebuah band asal Indonesia yang terdiri dari empat orang yaitu Andi, Rama, Novia, dan Masrul. Band ini terbentuk pada tahun 2016 dan memulai debutnya di YouTube dengan mengcover lagu-lagu yang sedang populer.

Chordtela memiliki ciri khas dalam setiap penampilannya yaitu mengubah nada dan chord lagu menjadi lebih mudah dan sederhana sehingga mudah dimainkan. Hal tersebut membuat banyak orang tertarik untuk mempelajari cara bermain musik dengan Chordtela.

Belum Siap Kehilangan

Salah satu cover lagu hits yang dibawakan oleh Chordtela adalah lagu yang berjudul “Belum Siap Kehilangan” yang dipopulerkan oleh Stevan Pasaribu. Lagu ini sangat cocok dengan ciri khas Chordtela yaitu kunci gitar yang mudah diikuti dan dihafal.

Lirik lagu tersebut sangat menyentuh dan mampu membuat pendengarnya merasakan kesedihan yang tergambar dalam kata-kata yang diucapkan. Chordtela berhasil mengcover lagu tersebut dengan penuh perasaan dan mampu memperdalam makna lagu tersebut.

Chordtela dan Kehadirannya di Dunia Musik Indonesia

Chordtela berhasil memperkenalkan ciri khasnya di dunia musik Indonesia dan berhasil menjadi sebuah band cover yang banyak diminati. Mereka sering kali diundang ke acara-acara musik untuk mengisi acara dan juga sering kali diundang ke stasiun TV untuk tampil dalam acara musik.

Hal tersebut membuktikan bahwa Chordtela telah dikenal oleh banyak orang dan berhasil menarik perhatian para penggemar musik di Indonesia. Mereka juga sering kali mengadakan konser kecil-kecilan yang membuat para penggemarnya semakin merasa dekat dengan Chordtela.

Baca Juga  Chord Iwan Fals Nak: Belajar Bermain Gitar dengan Lagu Legendaris

Chordtela dan Tantangannya dalam Menjadi Sebuah Band

Sebagai sebuah band, Chordtela juga menghadapi banyak tantangan dalam menjalankan aktivitasnya. Mereka harus selalu berusaha untuk menciptakan karya-karya baru yang bisa diterima oleh masyarakat dan juga harus selalu tampil dengan penampilan yang menarik.

Selain itu, sebagai sebuah band cover, mereka harus selalu mengikuti perkembangan musik dan selalu memilih lagu yang sedang hits agar dapat diterima oleh banyak orang. Mereka juga harus terus berinovasi dalam hal aransemen dan juga penampilan agar tidak monoton.

Kesimpulan

Chordtela merupakan sebuah band asal Indonesia yang berhasil mencuri perhatian para penggemar musik dengan ciri khas mereka dalam mengcover lagu-lagu hits. Salah satu lagu yang dibawakan oleh Chordtela yang berhasil mencuri hati para pendengarnya adalah lagu “Belum Siap Kehilangan”.

Bahkan dengan ciri khas yang sederhana dan mudah diikuti, Chordtela berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dan menjadi sebuah band cover yang sukses. Namun demikian, mereka tetap harus menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan aktivitasnya sebagai sebuah band.

Sampai Jumpa Lagi di Artikel Lainnya

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments