Chord To Love Somebody

Hai, Sobat Baca!

Kali ini kita akan membahas tentang chord dari lagu “To Love Somebody” yang dipopulerkan oleh Bee Gees. Lagu ini adalah salah satu lagu lawas yang masih populer sampai sekarang karena memiliki melodi yang enak didengar dan lirik yang romantis. Apalagi kalau dinyanyikan dengan chord yang tepat, pasti akan membuat suasana hati kita semakin terasa nyaman.

Akord “To Love Somebody”

Lagu ini memiliki beberapa akord dasar yang sangat sederhana, yaitu G, Em, C, dan D. Dalam memainkan lagu ini, kita dapat menggunakan pola penggeseran akord yang mudah diingat. Dengan menggunakan penggeseran akord yang tepat, kita dapat memainkan lagu ini dengan mudah.

Kunci utama pada lagu To Love Somebody

Kunci utama pada lagu “To Love Somebody” adalah G, dimana kita akan memulai lagu dengan menggunakan kunci G. Setelah itu, kita dapat menggunakan penggeseran akord untuk memainkan kunci Em, C, dan D. Berikut adalah penggeseran akord yang tepat dalam memainkan lagu ini.

G – Em – C – D
G – Em – C – D
Em – C – G – D

Em – C – G – D

Cara memainkan akord To Love Somebody

Untuk memainkan akord To Love Somebody ini, kita hanya perlu menekan senar gitar pada fret-fret yang sudah ditentukan oleh akord tersebut. Berikut adalah cara memainkan setiap akord pada lagu ini.

Kunci G: X, 10, 12, 12, 12, X
Kunci Em: X, 7, 9, 9, 8, X
Kunci C: X, 3, 5, 5, 5, X
Kunci D: X, X, 0, 2, 3, 2

Kesimpulan

Demikianlah chord untuk lagu “To Love Somebody” yang dapat kita mainkan dengan mudah. Lagu ini memiliki akord yang sangat sederhana, sehingga kita dapat memainkannya dengan mudah bahkan untuk pemula sekalipun. Semoga artikel ini dapat membantu sobat baca dalam belajar memainkan lagu “To Love Somebody” dengan chord yang tepat. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Baca Juga  Kenali Doa Tasyahud Akhir Sebagai Sebuah Pencapaian
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments