Chord Pintu Taubat: Lirik Lagu dan Chord Gitar

Hai Sobat Baca, Apa Kabar?

Kali ini kita akan membahas tentang chord pintu taubat, yang merupakan sebuah lagu legendaris dari grup band Opick. Lagu ini sangat populer di kalangan remaja dan banyak orang yang mencari-cari chord gitar dari lagu ini. Jangan khawatir, karena kali ini kita akan bahas lirik lagu dan chord gitar untuk pintu taubat secara lengkap.

Pintu Taubat adalah sebuah lagu religi yang sangat menginspirasi. Lagu ini bercerita tentang kebesaran Tuhan dan kerendahan hati manusia dalam meminta ampun atas segala dosa-dosanya. Lagu ini cocok dijadikan sebagai bahan introspeksi untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Pada intinya, lagu ini menunjukkan kepada kita bahwa hidup ini sementara dan kita harus selalu memperbaiki diri sebelum terlambat.

Dalam mencari chord pintu taubat, Anda membutuhkan beberapa kunci gitar yang cukup mudah dihafal. Disini, saya memberikan 4 kunci dasar yang dibutuhkan untuk memainkan lagu pintu taubat.

Berikut kunci-kunci gitar yang dibutuhkan:

1. Am,

2. F,

3. C, dan

4. G.

Untuk mempermudah memainkan chord pintu taubat, Anda bisa memainkannya dengan arpeggio. Pemain gitar tingkat pemula maupun menengah tentu akan bisa memainkannya dengan mudah. Disini saya memberikan rangkaian chord gitar dari intro hingga outro.

Intro: Am – F – C – G

Verse: Am – F – C – G

Chorus: Am – F – C – G

Bridge: F – G – C

Outro: Am – F – C – G

Itulah rangkaian chord gitar dari lagu pintu taubat. Sekarang, kita bahas liriknya. Lirik lagu ini sangat dalam dan menyentuh hati. Lagu ini mampu menggugah seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memperbaiki diri dan menjauhi segala dosa dan kesalahan.

Berikut lirik lagu pintu taubat:

Baca Juga  Contoh Soal Persamaan Eksponen

Sesungguhnya hati yang paling rapuh

Adalah hati yang paling suci

Dan kunci sukses umat yang merdeka

Adalah ketulusan dalam ibadah

Oh… Pintu taubat ku buka

Pintu hatiku, pintu hatiku

Sungguh aku tak tahan lagi

Dengan dosa-dosaku

Oh… Pintu taubat ku buka

Pintu hatiku, pintu hatiku

Sesungguhnya di dalamnya hatiku

Karya-Mu lakukanlah pada diriku

Liriknya sangat indah, bukan? Sangat menggugah hati dan memberikan motivasi untuk selalu berbuat baik dan menjauhi kesalahan. Lagu ini memang sangat spesial, apalagi bagi orang-orang yang sedang memperjuangkan hidupnya dengan kebaikan dan ibadah.

Nah, demikian ulasan singkat mengenai chord pintu taubat. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari chord gitar ataupun lirik lagu pintu taubat. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di website ini. Sampai jumpa kembali!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments