Chord Parumaen Napogos: Kunci Gitar Lagu Batak yang Hits di Tahun 2021

Hai, Sobat Baca!

Apakah kamu seorang penggemar lagu-lagu Batak? Kalau iya, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu yang lagi hits di tahun ini, “Parumaen Napogos” yang dinyanyikan oleh Trio Lamtama. Tidak hanya suara vokal yang merdu, tapi chord dari lagu tersebut juga cukup mudah untuk dipelajari. Yuk, kita simak chord Parumaen Napogos berikut ini!

Chord Parumaen Napogos:

Intro: G

GHolong na dirohamiDRap do hot tu napogosGDidokkonai do ho itoDAri ro hamutumbu do

Reff:GParasmaen napogosDHo do tu au sai nunga sudeEmHaholongi au sai nunga sudeDHasian tu ho

GHolongmi ate niat roDS butonga hamu tu auGPangido ro naung roDAri soada nian

(Kembali ke Reff)

Easy banget kan? Jika kamu masih pemula dalam bermain gitar, chord Parumaen Napogos ini adalah chord yang cocok untuk kamu pelajari. Lagunya juga tidak kalah asyik dibandingkan beberapa hits lagu lainnya.

Sekarang, jika kamu sudah berhasil memainkan chord dari lagu ini, kamu bisa coba memainkan lagu yang lain dari Trio Lamtama maupun lagu-lagu lain dari penyanyi Batak lainnya. Siapa tahu, nanti kamu bisa tampil di acara-acara kecil maupun di kafe-kafe dengan membawakan lagu-lagu yang sulit ditinggalkan.

Bukan hanya itu, jika kamu sudah mahir dalam bermain gitar, kamu juga bisa berkarya sendiri dengan membuat lagu-lagu yang hits dan enak didengar. Apalagi di era digital seperti sekarang ini, kamu bisa mengunggah karyamu ke berbagai media sosial dan siapa tahu bisa menjadi terkenal.

So, teruslah berlatih dengan gigih dan jangan mudah menyerah. Siapa tahu kamu akan menjadi pemain gitar yang terkenal suatu saat nanti.

Kesimpulan

Itulah chord dari lagu Parumaen Napogos yang sedang hits di tahun 2021 ini. Chord dari lagu ini cukup mudah untuk dipelajari, terutama untuk mereka yang masih pemula. Selain itu, lagu dari Trio Lamtama ini juga sangat asyik untuk didengarkan dan dimainkan. Jadi, jangan menunggu lagi, ayo pelajari sekarang juga!

Baca Juga  Once Aku Mau Chord - Cara Mudah Belajar Gitar

Terima kasih sudah membaca artikel ini, dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments