Chord Nabila Bila Nanti: Membuatmu Jatuh Cinta pada Lagunya

Sobat Baca, halo! Apa kabar? Semoga kamu baik-baik saja dan selalu dalam keadaan sehat ya. Kali ini, saya ingin membahas tentang lagu yang sedang populer di kalangan pecinta musik, yaitu ‘Bila Nanti’ dari Nabila. Apalagi, lagu ini sangat mudah untuk dipelajari dan bermain gitar. Yuk, kita mulai!

Mengenal Lebih Dekat Lagu ‘Bila Nanti’ dari Nabila

‘Bila Nanti’ adalah salah satu dari beberapa lagu yang dibawakan oleh Nabila yang langsung menjadi hits di kalangan pencinta musik tanah air. Lagu ini diproduseri oleh Yovie Widianto dan Ihsan Taroreh serta diciptakan oleh Rendy Pandugo. Lirik ‘Bila Nanti’ diperkaya dengan harmoni vokal Nabila yang sangat merdu dan bisa membuat suasana hati kamu menjadi tenang. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kehadiran orang yang dicintainya, dan bahkan ia merindukan waktu yang sudah lewat bersama orang itu.

Memahami Chord Dasar dari ‘Bila Nanti’ dari Nabila

Sebelum kita membahas tentang chord dari lagu ‘Bila Nanti’, kita harus mengenal terlebih dahulu jenis akor yang digunakan dalam lagu tersebut. Pada lagu ini, Nabila hanya menggunakan tiga jenis chord dasar, yaitu G, D, dan Em.Untuk memudahkan kamu dalam memainkan lagu ‘Bila Nanti’ di atas gitar, berikut adalah detail chord dasar dari lagunya:

G
D
Em
D
G
D
Em
D

Dengan menguasai chord-chord tersebut, kamu akan lebih mudah memainkan lagu ‘Bila Nanti’ dan membuat suasana hati kamu menjadi lebih harmonis.

Cara Mudah Memainkan Chord ‘Bila Nanti’ dari Nabila

Tahapan pertama dalam bermain lagu ‘Bila Nanti’ adalah memastikan bahwa gitar kamu sudah di-set dengan benar. Pastikan senar, nada, dan oktaf sudah disesuaikan dengan notasi yang tepat.Setelah itu, kamu bisa mulai memainkan lagu ‘Bila Nanti’ dengan mengikuti aluran chord yang telah dipelajari di atas. Pastikan bahwa kamu memainkan pace dan ritme yang tepat agar lagu bisa terdengar lebih enak di telinga.Selama kamu terus berlatih, maka kamu akan semakin mudah memainkan chord ‘Bila Nanti’ dan bisa menguasai lagu tersebut dengan lebih baik.

Baca Juga  Tak Ingin Sendiri Chord

Mengapa ‘Bila Nanti’ dari Nabila Sangat Cocok untuk Dipelajari?

Salah satu alasan mengapa ‘Bila Nanti’ sangat cocok untuk dipelajari adalah karena lagu ini hanya menggunakan chord dasar yang sangat mudah dipelajari oleh pemula. Selain itu, dengan menguasai lagu ini, kamu akan bisa mengembangkan kemampuan bermain gitar kamu dengan lebih baik dan merasakan meditasi dari musik.Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah disampaikan di atas, kamu akan semakin mudah memainkan chord ‘Bila Nanti’ dan mengembangkan kemampuan bermain gitar kamu.

Ulasan Terakhir

‘Bila Nanti’ dari Nabila adalah salah satu lagu hits dari penyanyi muda Indonesia yang sangat cocok untuk dipelajari oleh pemula dan pecinta musik. Lagu ini memiliki lirik yang menyentuh hati dan chord dasar yang mudah dipelajari.Dengan terus berlatih dan memainkan lagu ini dengan tepat, kamu akan bisa mengembangkan kemampuan bermain gitar kamu lebih baik dan merasakan meditasi dari musik.Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments