Chord Lyla dan Lagi: Temukan Nada Bahagia

Hai Sobat Baca, tidak ada yang bisa membuat hati senang selain musik dengan melodi dan lirik yang pas. Salah satu lagu yang bisa membuat hati bahagia ketika dinyanyikan adalah “Lagi” dari band Lyla. Lyla merupakan grup musik yang terkenal dengan lagu-lagunya yang easy listening. Lagu “Lagi” juga menjadi salah satu lagu yang hits hingga sekarang. Tidak lengkap rasanya jika Sobat Baca belum bisa memainkan chord dari lagu ini. Berikut adalah chord Lyla dan Lagi yang mudah untuk dipelajari.

Chord Lyla dan Lagi

Chord dasar yang harus Sobat Baca miliki untuk bermain lagu ini adalah G, A, Bm, dan D. Berikut ini adalah rangkaian chord yang bisa Sobat Baca mainkan:

GABmD
Andainya waktu bisa kuputar kembali
GABmD
Ku takkan mengulangi semua kesalahanku
GABmD
Ku mohon maafkan aku, yang tak bisa hidup tanpamu
GABmD
Ku mohon waktumu untuk kembali di sisi ku

Sederhana bukan? Sobat Baca bisa memainkan chord-chord tersebut dengan memperhatikan petikan dari gitaris Lyla. Meski terkesan mudah, namun chord ini bisa memberikan nuansa yang positif pada setiap penampilan Sobat Baca ketika bermain lagu ini.

Kenali Band Lyla

Jika Sobat Baca belum mengenal band ini, sebaiknya kenalan terlebih dahulu. Lyla adalah band asal Bandung yang berdiri pada tahun 2006. Lyla merupakan akronim dari Let You Love Again. Selain “Lagi”, band ini juga cukup terkenal dengan lagu-lagu lainnya seperti “Detik Terakhir”, “Janji”, dan “Magic”. Musik yang diusung Lyla adalah pop dengan sentuhan rock. Selain itu, band ini juga dikenal dengan keahlian gitarisnya yang handal dalam membuat aransemen musiknya.

Grup musik ini terdiri dari 5 personel yaitu Edo (vokal), Denis (gitar), Dharma (bass), Ipunk (drum), dan Devi (keyboard). Formasi ini terbentuk pada tahun 2006 ketika Edo bergabung dengan Denis. Kemudian, mereka mengajak Dharma, Ipunk, dan Devi untuk bermain bersama. Hingga saat ini, Lyla masih eksis di kancah musik Indonesia dan terus mengeluarkan lagu-lagu baru seperti “Kamu Cantik Kamu Baik” dan “Takkan Ada”.

Baca Juga  Chord Gitar Iwan Fals Ibu

Menikmati Lagu Lyla dengan Chord yang Benar

Sebagai pemula di dunia musik, seringkali kita kesulitan memainkan chord dari lagu favorit kita. Namun, jika Sobat Baca terus berusaha, pasti akan bisa memainkannya dengan baik dan benar. Ada beberapa tips yang bisa Sobat Baca terapkan untuk memainkan chord Lyla dan Lagi dengan benar. Berikut adalah tips tersebut:

  1. Pelajari petikan dan gaya bermain ala gitaris Lyla
  2. Pahami kunci-kunci dasar dari lagu tersebut
  3. Lakukan latihan secara rutin
  4. Dengarkan lagu secara keseluruhan untuk memahami tempo dan perubahan nada
  5. Jangan lupa bermain sambil bernyanyi untuk meningkatkan kemampuan mendengar nada

Jika Sobat Baca mengikuti tips tersebut, pasti kemampuan bermain chord Lyla dan Lagi akan semakin baik dan benar. Sobat Baca bisa menikmati permainan gitar sambil bernyanyi dengan nada yang pas seperti yang ditampilkan Lyla.

Kesimpulan

Chord Lyla dan Lagi memang terkesan mudah untuk dipelajari. Namun, Sobat Baca harus tetap tekun dalam belajar agar chord bisa dimainkan dengan benar. Lyla sendiri merupakan band musik yang cukup terkenal di Indonesia dan masuk dalam jajaran band dengan musik easy listening. Jadi, bermain chord Lyla dan Lagi sambil bernyanyi bisa memberikan nuansa bahagia pada setiap permainan gitar. Jangan lupa untuk berlatih terus dan menikmati lagu-lagu dari Lyla.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel Menarik Lainnya

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments