Chord Kari Sukete: Cara Mudah Memainkan Lagu Jepang yang Populer

Hai Sobat Baca, Apa Kabar?

Mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan yang dapat menghilangkan stres dan membuat pikiran lebih segar. Ada banyak lagu populer dari berbagai negara, termasuk Jepang. Salah satu lagu yang sedang populer adalah Kari Sukete. Lagu ini dinyanyikan oleh Ayumi Hamasaki dan memiliki melodi yang catchy. Bagi Anda yang ingin memainkan lagu ini di gitar, berikut chord Kari Sukete yang mudah untuk dipelajari.

Pertama-tama, Anda membutuhkan gitar akustik dan kunci dasar gitar seperti C, D, E, F, G, dan A. Jangan khawatir jika Anda tidak tahu cara membaca chord karena kita akan menunjukkan cara mudahnya.

Chord pertama yang perlu Anda pelajari adalah C. Caranya adalah menempatkan jari tengah pada senar ke-2 fret 1, jari telunjuk pada senar ke-1 fret 1, dan jari manis pada senar ke-3 fret 2. Gampang bukan?

Chord selanjutnya adalah D. Caranya adalah menempatkan jari tengah pada senar ke-1 fret 2, jari manis pada senar ke-2 fret 3, dan jari telunjuk pada senar ke-3 fret 2. Begitu pula dengan chord E, F, G, dan A yang semuanya cukup mudah untuk dipelajari.

Setelah menguasai kunci dasar gitar, saatnya memainkan Kari Sukete. Chord yang dibutuhkan untuk lagu ini adalah C, D, G, dan Em. Caranya adalah menempatkan jari di posisi yang sudah dijelaskan sebelumnya pada setiap chord. Untuk mempelajari tempo dan urutan chord yang benar, Anda bisa mencari tutorial di YouTube atau situs web lainnya.

Setelah memahami chord Kari Sukete, Anda bisa memainkan lagu ini dengan lancar dan memukau teman-teman Anda. Selain Kari Sukete, masih banyak lagi lagu Jepang yang populer dan mudah untuk dipelajari. Cobalah memainkan lagu-lagu seperti Blue Bird dari Naruto, First Love dari Utada Hikaru, atau Kimi ni Todoke dari Tanizawa Tomofumi.

Baca Juga  Chord Lagu Ambon Orang Ketiga

Tidak hanya memainkan lagu Jepang, belajar musik dari berbagai negara bisa meningkatkan kemampuan seni dan kreativitas Anda. Musik adalah bahasa universal yang bisa mempersatukan orang dari berbagai latar belakang. Jangan ragu untuk mencoba hal baru dan mengeksplorasi beragam jenis musik.

Kesimpulan

Menjadi pemain gitar yang handal tidaklah sulit, terutama jika Anda konsisten berlatih dan terus berinovasi. Chord Kari Sukete bisa menjadi awal yang baik untuk mempelajari musik Jepang dan menambah repertoar musik yang Anda kuasai. Selamat mencoba dan jangan lupa bersenang-senang!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments