Chord Goo Goo Dolls: Cara Memainkan Lagu Favoritmu

Menemukan Kunci Dasar Goo Goo Dolls

Hai Sobat Baca! Apakah kamu tergila-gila dengan lagu-lagu dari Goo Goo Dolls? Jika iya, maka kamu harus tahu chord atau kunci dasarnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara memainkan lagu-lagu favoritmu secara lebih mudah. Untuk memulai, kamu harus tahu kunci dasar dari lagu-lagu Goo Goo Dolls. Beberapa kunci dasar yang paling sering dipakai dalam lagu mereka adalah A, C, D, E, F, dan G.

Memainkan Chord A

Chord A adalah salah satu yang paling sering digunakan dalam lagu-lagu Goo Goo Dolls. Kamu bisa memainkannya dengan cara menekan senar ke-5 pada fret ke-2, senar ke-4 pada fret ke-2, dan senar ke-3 pada fret ke-2. Kemudian, biarkan senar ke-2, ke-1, dan ke-6 terbuka.

Menggunakan Chord C

Untuk memainkan chord C, kamu perlu menekan senar ke-5 pada fret ke-3, senar ke-4 pada fret ke-2, dan senar ke-2 pada fret ke-1. Kemudian, biarkan senar ke-3, ke-1, dan ke-6 terbuka.

Chord D: Kunci Dasar Lagu Goo Goo Dolls

Chord D adalah salah satu kunci dasar dari lagu-lagu Goo Goo Dolls. Untuk memainkannya, kamu hanya perlu menekan senar ke-4 pada fret ke-2, senar ke-3 pada fret ke-2, dan senar ke-2 pada fret ke-3. Biarkan senar ke-1 dan ke-6 terbuka.

Memainkan Chord E

Chord E juga sering digunakan dalam lagu-lagu Goo Goo Dolls. Kamu bisa memainkannya dengan menekan senar ke-6 pada fret ke-0, senar ke-5 pada fret ke-2, senar ke-4 pada fret ke-2, dan senar ke-3 pada fret ke-1. Biarkan senar ke-2, ke-1, dan ke-6 terbuka.

Chord F Untuk Lagu-Lagu Romantis

Chord F bisa kamu gunakan untuk memainkan lagu-lagu Goo Goo Dolls yang lebih romantis. Untuk memainkannya, cukup tekan senar ke-6 pada fret ke-1 dan senar ke-2 pada fret ke-1. Biarkan senar ke-5, ke-4, ke-3, dan ke-1 terbuka.

Baca Juga  Pengertian Musik Barat

Memainkan Chord G

Terakhir, chord G juga sering dipakai dalam lagu-lagu Goo Goo Dolls. Kamu bisa memainkannya dengan cara menekan senar ke-6 pada fret ke-3, senar ke-5 pada fret ke-2, dan senar ke-1 pada fret ke-3. Biarkan senar ke-4, ke-3, dan ke-2 terbuka.

Kesimpulan: Memainkan Chord Goo Goo Dolls

Itulah beberapa kunci dasar yang sering digunakan dalam lagu-lagu Goo Goo Dolls. Kamu bisa mulai berlatih dengan memainkan lagu-lagu favoritmu menggunakan chord-chord ini. Jangan lupa untuk terus berlatih agar semakin mahir dalam memainkannya. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments