Chord Gitar Vagetoz Kehadiranmu

Hai Sobat Baca, kali ini kita akan membahas tentang chord gitar Vagetoz dengan judul lagu Kehadiranmu. Bagi yang belum tahu, Vagetoz adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang terkenal dengan lagu-lagu bernuansa romantis.

Chord Gitar Vagetoz Kehadiranmu

Lagu Kehadiranmu adalah salah satu lagu populer dari Vagetoz yang termasuk dalam album pertama mereka yang berjudul “Bam”. Lagu ini dikenal dengan lirik yang romantis dan penuh makna. Berikut chord gitar Vagetoz Kehadiranmu:

Intro: Am F C E Am F C E

AmF

Untuk apa lagi aku

CE

Buka mata ini, biar semua terlihat jelas

AmF

Untuk apa lagi aku

CE

Tempuh perjalanan ini, biar semua terasa indah

AmF

Untuk apa lagi aku

CE

Cari cinta sejati, kalau kau tercipta untukku

AmF

Untuk apa lagi aku

CE

Mencari kebahagiaan, kalau kau adalah kebahagiaanku

Reff:

AmGFC

Kehadiranmu bagai mimpi indah

AmGFC

Berikan warna di dalam hidupku

AmGFC

Kehadiranmu bagai mimpi indah

AmGFE

Berikan arti di dalam hidupku

Coda:

Am F C E Am F C E Am

Itulah chord gitar Vagetoz Kehadiranmu yang bisa Sobat Baca coba mainkan sendiri. Jangan lupa untuk berlatih dan menambahkan sentuhan khas kamu pada permainan gitarmu. Semoga bermanfaat!

Vagetoz – Grup Musik Populer

Vagetoz adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000. Grup musik ini terkenal dengan lagu-lagu bernuansa romantis yang memiliki lirik yang dalam dan penuh makna. Beberapa lagu populer dari Vagetoz di antaranya adalah Betapa Aku Mencintaimu, Kehadiranmu, Kehilanganmu, dan Saat Kau Pergi.

Selain menghasilkan lagu-lagu yang populer, Vagetoz juga menunjukkan kemampuan bermusik yang luar biasa dalam setiap penampilannya di panggung. Grup musik ini terdiri dari lima orang anggota, yaitu Sigit Wardana, Teguh Permana, Nur Aprillianta, Dedi Nugraha dan Andika Naliputra Wirahardja.

Baca Juga  Cara Screenshot Samsung A21s

Tips Menggunakan Chord Gitar Vagetoz

Bagi Sobat Baca yang ingin mencoba memainkan chord gitar Vagetoz, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan:

1. Pelajari dengan teliti

Setiap chord harus kamu pelajari secara teliti agar kamu bisa memainkannya dengan benar dan tahu di mana letak kesalahannya jika kamu mengalami kesulitan.

2. Latihan yang rutin

Setiap orang pasti butuh latihan yang rutin agar menjadi mahir dalam memainkan gitar. Setiap hari, cobalah untuk berlatih dengan menambahkan beberapa variasi pada permainan chord kamu.

3. Berikan sentuhan khas

Saat kamu sudah mahir memainkan chord gitar Vagetoz, jangan lupa untuk memberikan sentuhan khas kamu pada permainan gitarmu. Dengan begitu, permainanmu akan terdengar lebih unik dan terlihat lebih natural.

Kesimpulan

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang chord gitar Vagetoz Kehadiranmu. Lagu ini sangat populer di kalangan pecinta musik Indonesia dan memiliki lirik yang mendalam. Selain itu, Vagetoz sebagai grup musik juga memiliki banyak lagu populer dengan nuansa yang sama. Jadi, jangan lupa untuk berlatih dan menambahkan sentuhan khas kamu pada permainan gitar Vagetoz kamu. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments