Chord Bapa yang Kekal

Bapa yang Kekal Menyelimuti Kita

Hai Sobat Baca, kali ini saya ingin membahas tentang salah satu lagu rohani yang cukup populer yaitu “Bapa yang Kekal”. Lagu ini mengingatkan kita tentang kekuasaan dan kasih Allah yang selalu ada dalam hidup kita. Terlebih lagi, kita dapat memainkan lagu ini dengan beberapa chord yang cukup mudah. Mari kita belajar bersama-sama!

Chord Dasar “Bapa yang Kekal”

Sebelum mempelajari chord dasar, ada baiknya kita dengarkan lagu terlebih dahulu dan mencoba memahami alunan not-notnya. Setelah itu, mari kita mencoba memainkan lagu ini dengan chord dasar yang terdiri dari G, D, Em, dan C. Berikut ini chordnya:

GDBapa yang kekalEmCKu mohon hadirat-MuGDKerinduan hatikuEmCHanyalah pada-Mu

Chord Lanjutan

Setelah menguasai chord dasar, kita dapat mencoba memainkan chord lanjutan untuk memberikan sentuhan berbeda pada lagu “Bapa yang Kekal”. Berikut ini chord lanjutannya:

GDEmBapa yang kekal, Ku mohon hadirat-MuGDEmSemua kerinduan, Hatiku pada-MuCDGKau berikan hidup, Berharga-bagi-KuCDGKau berikan hati, Penuh kasih-Mu

Chord “Bapa yang Kekal” dengan Gitar Akustik

Untuk kamu yang suka memainkan gitar akustik, berikut ini chord “Bapa yang Kekal” yang dapat kamu mainkan:

GDEmBapa yang kekal, Ku mohon hadirat-MuGDEmSemua kerinduan, Hatiku pada-MuCDGKau berikan hidup, Berharga-bagi-KuCDGKau berikan hati, Penuh kasih-Mu

Kesimpulan

Nah, itu tadi chord “Bapa yang Kekal” yang dapat kamu mainkan dengan mudah. Tentunya, lagu rohani ini juga mengingatkan kita untuk selalu merenungkan anugerah dan kasih-Nya yang tak pernah berubah. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam memainkan lagu ini. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Baca Juga  Smart Unu Lampung: Kecanggihan Kendaraan Listrik untuk Masa Depan yang Lebih Bersih
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments