Chord Allah Peduli

Selamat datang, Sobat Baca!

Hai Sobat Baca, apakah kamu sedang mencari chord Allah Peduli? Jika iya, kamu sudah berada di tempat yang tepat. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang lagu rohani yang berjudul “Allah Peduli” beserta chord guitar-nya yang bisa kamu mainkan.

Lagu Allah Peduli cukup populer di Indonesia karena liriknya yang menyentuh hati serta pesan yang disampaikan dalam lagu ini tentunya sangat mendalam. Lagu rohani ini diciptakan oleh Nikita dan menjadi salah satu lagu yang cukup dikenal oleh banyak orang.

Untuk memainkan lagu rohani ini, kamu membutuhkan beberapa chord gitar yang akan disajikan di bawah ini. Namun sebelum itu, mari kita bahas sedikit tentang isi dari lagu Allah Peduli.

Isi dari lagu Allah Peduli sangatlah menggugah hati sehingga sering kali membuat para pendengarnya merenung dan terharu. Liriknya yang sederhana namun penuh makna ini memberikan pesan kebersamaan dan kekuatan pada setiap individu yang mendengarkannya.

Dalam lagu ini juga diingatkan bahwa Tuhan selalu ada di sisi kita dalam segala kondisi dan situasi kehidupan. Lagu ini mengajak kita untuk selalu bersyukur dan percaya bahwa apapun yang terjadi dalam hidup kita, Tuhan selalu peduli dan memberikan jalan terbaik untuk kita.

Berikut adalah chord gitar lagu Allah Peduli:

Intro: C G D G

Verse 1:

C G D G

Di saat kita merasa lelah dan kehilangan arah

C G D G

Kau datang dan menghibur, menerangi hati yang kelam

C G D G

Mengalir sukacita, Kau berikan damai sejahtera

C G D G

Yesus Kau sumber pengharapan dalam hidupku

Chorus:

C G D G

Indah kasihMu, sungguh terbesar dalam hidupku

C G D G

Kemanapun ku pergi, Kau selalu memimpin

C G D G

Allah peduli, Engkau tetaplah Allah yang besar

C G D G

Ku angkat tangan, menyembahMu selamanya

Baca Juga  Cara Membuat Siomay yang Lezat dan Sederhana untuk Sobat Baca

Itulah chord gitar lagu Allah Peduli yang dapat kamu mainkan dengan mudah. Dengan chord ini, kamu bisa memperdalam pengalaman dalam memainkan alat musik dan memperindah kehidupan rohani.

Jangan lupa untuk berlatih dan mengembangkan kemampuan kamu di alat musik. Karena dengan belajar dan berlatih, kamu akan semakin mahir dan dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam memainkan lagu Allah Peduli. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

Selamat Berlatih!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments