Chord Aku Sayang Aku – Cara Memainkan Lagu Hits di Gitar

Aku Sayang Aku, Lagu yang Sedang Viral

Hai Sobat Baca, kali ini kita akan membahas tentang chord Aku Sayang Aku, sebuah lagu yang sedang viral di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh seorang penyanyi muda bernama Nadin Amizah. Lagu ini mengajarkan kita untuk mencintai dan menghargai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Tak heran jika lagu ini begitu populer di kalangan anak muda.Meskipun chord lagu Aku Sayang Aku tergolong mudah, banyak orang yang kesulitan untuk memainkannya di gitar. Oleh karena itu, pada artikel ini kita akan membahas cara memainkan chord Aku Sayang Aku dengan mudah dan benar. Yuk, simak selengkapnya!

Chord Aku Sayang Aku

Sebelum kita memainkan lagu Aku Sayang Aku, alangkah baiknya jika kita mengenal dahulu chord-chord yang digunakan dalam lagu ini. Berikut ini chord-chord yang harus dikuasai:Verse:C G Am FC G Am FChorus:C Am F GC Am F G

Cara Memainkan Chord Aku Sayang Aku

Setelah mengetahui chord-chord yang harus dikuasai, sekarang saatnya kita belajar cara memainkannya di gitar. Berikut adalah langkah-langkahnya:1. Pertama-tama, siapkan gitar dan pastikan sudah di-stem dengan baik.2. Selanjutnya, letakkan jari telunjuk di senar ke-5 fret ke-3 (C), jari tengah di senar ke-6 fret ke-3 (G), jari manis di senar ke-1 fret ke-2 (Am), dan jari kelingking di senar ke-2 fret ke-3 (F).3. Pada bagian chorus, letakkan jari telunjuk di senar ke-4 fret ke-3 (C), jari tengah di senar ke-2 fret ke-1 (Am), jari manis di senar ke-6 fret ke-1 (F), dan jari kelingking di senar ke-5 fret ke-3 (G).4. Perhatikan nada dan ritme pada lagu, lalu mainkan chord-chord tersebut secara berulang-ulang sesuai dengan nada dan ritme yang ada pada lagu.

Baca Juga  Bahasa Korea untuk Guru

Kesimpulan

Begitulah cara memainkan chord Aku Sayang Aku dengan mudah dan benar. Selain memainkan lagu ini di gitar, kita juga bisa menyanyikan lagu ini dengan lirik yang menginspirasi untuk mencintai diri sendiri dan menghargai orang lain di sekitar kita.Jangan lupa untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuan kita dalam bermain musik. Siapa tahu suatu saat kita bisa menjadi penyanyi atau musisi hebat seperti Nadin Amizah.Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments