Chord Adista Kembalilah Padaku: Hadirkan Kembali Kenangan Indah

Hai Sobat Baca!

Kamu pasti pernah merasakan perasaan sedih, kecewa, dan kehilangan seseorang yang pernah kamu cintai. Rasanya seperti ada yang hilang dalam hidup kamu, dan kamu hanya berharap bisa kembali bersama dengan dia. Itulah yang tergambar dalam lagu “Kembalilah Padaku” dari Adista. Lagu ini merajai tangga lagu di tahun 2014 dan tetap populer hingga saat ini. Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, kali ini kita akan membahas chord Adista Kembalilah Padaku. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Chord Adista Kembalilah Padaku terdiri dari empat chord dasar yang mudah dipelajari, yaitu C, G, Am dan F. Kamu bisa memainkannya dengan menggunakan gitar akustik maupun elektrik.

Chord dasar pertama adalah C. Cara memainkannya cukup mudah, yaitu:

C: X32010

Setelah memperkuat chord dasar C, kamu bisa langsung melanjutkan ke chord G:

G: 320003

Chord ketiga adalah Am:

Am: X02210

Terakhir, chord keempat yang dibutuhkan adalah F:

F: 133211

Setelah kamu menguasai keempat chord tersebut, kamu bisa langsung memainkannya secara bergantian seperti pada strumming dasar berikut ini:

Down Down Up, Up Down Up

Dengan pola strumming tersebut, kamu bisa memainkan kembali kenangan indah bersama seseorang yang pernah kamu cintai. Sebagai tambahan, lirik lagu dari Adista Kembalilah Padaku bisa kamu hafalkan dan nyanyikan:

“Ku inginkan dirimu kembali, kembalilah padaku. Ku tak bisa hidup tanpamu, kembalilah padaku.”

Dengan demikian, kamu akan semakin terbawa suasana dan merasakan perasaan yang sama seperti dalam lagu ini.

Namun, untuk membuat chord Adista Kembalilah Padaku terdengar lebih sempurna, kamu bisa mencoba menambahkan beberapa teknik gitar seperti:

Baca Juga  Kreasi Kain Perca untuk Pemula

1. Palm mute

2. Hammer-on

3. Pull-off

4. Picking

Perpaduan teknik gitar tersebut bisa menghasilkan suara yang lebih indah dan memukau.

Sekian informasi mengenai chord Adista Kembalilah Padaku. Semoga bermanfaat dan menjadikan hari kamu lebih bersemangat. Jangan ragu untuk mencoba memainkannya dan merasakan kembali kenangan indah bersama seseorang yang pernah kamu cintai. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya, Sobat Baca!

Selamat Mencoba!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments