Beijing Pools Hari Ini: Jadwal, Harga Tiket, dan Lokasi

Sobat Baca, hai! Siapa di sini yang suka berenang? Pasti banyak, ya? Terutama ketika cuaca sedang panas seperti ini. Kalau kamu berada di Beijing, ada banyak tempat berenang yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Beijing Pools.

Jadwal

Beijing Pools buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Jadi, Sobat Baca bisa datang kapan saja sesuai keinginan. Namun, ada baiknya juga untuk mengecek jadwal terlebih dahulu agar tidak kecewa jika ternyata Beijing Pools sedang tutup untuk renovasi atau lainnya.

Harga Tiket

Untuk masuk ke Beijing Pools, harga tiketnya cukup terjangkau, yaitu sekitar 50 yuan atau sekitar Rp 100 ribu. Dengan harga segitu, Sobat Baca sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap dengan air yang jernih dan segar.

Lokasi

Beijing Pools berlokasi di Distrik Chaoyang, tepatnya di daerah Sanlitun. Alamat lengkapnya adalah No. 8 Gongti Xilu, Chaoyang District, Beijing, China. Lokasinya yang strategis membuat Beijing Pools mudah dijangkau dari segala penjuru kota.

Fasilitas

Beijing Pools memiliki berbagai fasilitas yang bisa Sobat Baca nikmati. Ada kolam renang olimpiade, kolam air panas, kolam anak-anak, hingga lapangan bulu tangkis dan sepak bola. Jadi, tidak hanya berenang saja yang bisa dilakukan di sini.Selain itu, ada juga area makanan dan minuman yang menyediakan berbagai hidangan dan minuman segar yang bisa dinikmati. Kamu bisa beristirahat sejenak sambil menikmati makanan dan minuman favoritmu setelah berenang.

Pengalaman Berenang di Beijing Pools

Saya pribadi sudah beberapa kali berkunjung ke Beijing Pools dan rasanya selalu menyenangkan. Airnya yang jernih dan segar membuat saya berenang lebih nyaman dan merasa segar setelah berenang.Tidak hanya itu, kolam air panasnya juga menenangkan tubuh dan pikiran sehingga cocok bagi Sobat Baca yang ingin bersantai sejenak di sini. Selain itu, suasana di sekitar kolam yang tenang dan teratur membuat Beijing Pools menjadi tempat yang pas untuk melepas penat.

Baca Juga  Seberapa Pantas Chord?

Tips Berenang di Beijing Pools

Ada beberapa tips yang bisa Sobat Baca lakukan ketika berenang di Beijing Pools. Pertama, jangan lupa membawa perlengkapan berenangmu sendiri seperti baju renang, handuk, dan kacamata renang.Kedua, hindari datang pada jam-jam sibuk seperti akhir pekan atau hari libur umum. Karena pada jam-jam tersebut, Beijing Pools biasanya dipenuhi oleh pengunjung sehingga bisa menjadi kurang nyaman untuk berenang.Ketiga, sebisa mungkin hindari berenang ketika cuaca terlalu panas dan matahari sedang terik-teriknya. Karena jika tidak, kamu bisa terkena masalah kulit seperti sunburn dan lainnya.

Keamanan

Beijing Pools sangat memperhatikan keamanan pengunjungnya dengan menyediakan petugas-petugas yang terlatih dan siap membantu jika terjadi keadaan darurat. Selain itu, ada juga fasilitas seperti pagar pembatas, tangga yang aman, dan tanda peringatan untuk menjaga keselamatan pengunjung.

Kesimpulan

Beijing Pools adalah tempat berenang yang tepat bagi Sobat Baca yang sedang berada di Beijing. Dengan harga tiket yang terjangkau, fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis, membuat Beijing Pools menjadi salah satu tempat favorit bagi para pecinta berenang.Jangan lupa untuk memperhatikan keamanan dan mematuhi aturan yang berlaku saat berenang di sini. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya ya, Sobat Baca!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments