Amazfit GTR Mini: Jam Tangan Pintar dengan Harga Murah Tapi Tetap Terlihat Mewah

Baru-baru ini, Huami Technology, produsen perangkat wearable ternama asal China, telah merilis jam tangan pintar terbarunya, yaitu Amazfit GTR Mini. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, jam tangan ini memiliki kesan mewah dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

Dengan layar AMOLED berukuran 1,55 inci dan resolusi 360×320 piksel, Amazfit GTR Mini menawarkan tampilan yang jernih dan jelas. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan sensor detak jantung, GPS, serta pemantauan olahraga seperti berlari, bersepeda, dan berenang.

Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, yakni sekitar 14 hari dengan penggunaan normal dan 21 hari dalam mode hemat daya. Amazfit GTR Mini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi pesan dan panggilan, serta kontrol musik.

Dalam hal desain, Amazfit GTR Mini memiliki tampilan yang elegan dengan bezel logam dan tali jam kulit sintetis. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter, sehingga cocok untuk digunakan saat berenang atau berolahraga di air.

Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, Amazfit GTR Mini menawarkan fitur-fitur yang cukup lengkap dan desain yang elegan, sehingga cocok bagi mereka yang mencari jam tangan pintar yang murah namun tetap memiliki kesan mewah. Bagi yang berminat, Amazfit GTR Mini tersedia di beberapa toko online dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah.

Baca Juga  Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S23 FE: Layar OLED 120Hz hingga Kamera 108MP
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments